Untuk Aborsi Aman dan Dini

Aborsi yang dilakukan dengan bantuan pil aborsi disebut sebagai aborsi medis. Ini adalah metode yang paling aman dan memiliki tingkat keberhasilan tertinggi. Metode ini adalah salah satu yang sangat istimewa bagi seorang wanita saat ia harus tinggal kembali di rumah dan mengambil pengobatan. Banyak istilah sebagai metode yang aman dan aman karena melibatkan kurang dari risiko dan bayi tidak berumur lebih dari 7 minggu. Jadi, ketika Anda mencari keselamatan setelah kehamilan yang tidak diinginkan.

Apa perasaan hamil?

Setiap wanita memiliki persepsi sendiri terhadap kehidupan dan ini terjadi ketika datang ke realisasi awal kehamilan. Gejala yang diamati setelah beberapa hari dari konsepsi termasuk kram dan perdarahan ringan. Selain perdarahan gejala lain termasuk putih, debit susu dari vagina. Debit putih terkait dengan penebalan dinding vaginanya yang melihat segera setelah konsepsi.

Untuk Aborsi Aman dan Dini

Untuk Aborsi Aman dan Dini

Perasaan kehilangan kehamilan

Kehilangan kehamilan situasi yang sangat emosional bagi beberapa wanita dan bahkan untuk pria juga. Ada rasa kehilangan yang besar, perasaan sedih dan menyesal. Ada perubahan yang signifikan dalam hormon dan itu jelas mempengaruhi kimia otak. Hilangnya emosional tercermin sebagai penolakan, tawar-menawar, percaya, kemarahan dan depresi. Hal ini juga mempengaruhi hubungan dengan pasangan hidup, keluarga dan teman-teman. Secara keseluruhan itu adalah acara maaf yang mendorong Anda langkah kembali hidup.

Instruksi untuk mengkonsumsi pil Aborsi

Dosis yang merupakan kombinasi dosis dan dimulai dengan Mifepristone dan Misoprostol (MTP Kit). Dosis pertama di klinik adalah Mifepristone. Anda saran untuk mengambil obat dengan baik jumlah air sehingga Anda tidak mengalami dehidrasi. Sakit kepala, mual, pusing dan perdarahan adalah beberapa gejala umum yang diamati. Ada gejala bahkan kram dilaporkan.

Pada hari 3 dosis berikutnya Misoprostol diambil baik secara lisan dengan air atau dapat dimasukkan melalui vagina. Obat menyebabkan kontraksi rahim dan nyeri demikian besar. Setelah minum obat ada gejala kram parah sehingga dalam kasus tertentu wanita lebih suka pembunuh rasa sakit seperti Ibuprofen 800 mg.

Perdarahan diamati pada jam-jam pertama mengambil obat dalam kasus-kasus tertentu, tetapi umumnya dimulai setelah 4to 8 jam. Dimulai perdarahan dan mungkin sangat berat selama tiga sampai empat jam.

Perhatian saat mengambil pil

Dalam kasus kehamilan atau ketika Anda sedang menyusui, mengambil saran dokter Anda
Ketika seorang pasien mengambil resep atau nonprescription obat, ia harus memberitahu dokter tentang semua obat atau kondisi medis ia menjalani.

Dalam kasus Anda alergi terhadap obat atau komponennya, diskusikan dengan dokter Anda.

Banyak wanita mungkin memiliki ringan sampai gangguan hati berat.
Mereka yang lebih dari 35 tahun dan merokok lebih dari 10 batang sehari harus memberitahu dokter mereka sebelum memulai dosis.

Berita Aborsi Kandungan © 2016 Frontier Theme