Metode Aborsi dengan Mifeprex

Mifepristone umumnya dikenal sebagai pil aborsi. Aborsi dilakukan dengan menggunakan Mifepristone juga disebut aborsi medis. aborsi medis adalah metode non invasif untuk mengakhiri kehamilan yang tidak diinginkan dengan risiko minimum dan efek samping. Tingkat keberhasilan aborsi medis lebih dari 97%, sehingga membuatnya cara yang efektif untuk mengakhiri kehamilan. Hal ini digunakan sebagai alternatif untuk aborsi bedah dalam kasus di mana kehamilan kurang dari 63 hari atau berusia 9 minggu. Periode ini juga disebut masa kehamilan dihitung dari hari pertama siklus menstruasi terakhir Anda.

Saat ini, banyak pilihan yang tersedia untuk aborsi di pasar. Oleh karena itu, sangat membingungkan untuk menemukan pilihan terbaik yang cocok yang menawarkan manfaat dari kedua keamanan dan kemanjuran. Sebuah metode aborsi yang ideal seharusnya tidak mengganggu kehidupan seks Anda; mempengaruhi kemampuan Anda untuk memiliki anak di masa depan; aman; efektif; handal dan memiliki efek samping minimal. Jadi, membeli Mifeprex online saat ini.

Metode Aborsi Mifrepex

Ada banyak keuntungan menggunakan Mifeprex seperti tingkat keberhasilan lebih dari 97%; prosedur aborsi akan selesai dalam beberapa jam; kurang risiko infeksi dibandingkan dengan metode bedah; angka kematian ibu sangat rendah dalam kasus aborsi medis; itu adalah pilihan yang jauh lebih masuk akal dibandingkan dengan metode aborsi lainnya; itu adalah prosedur non-invasif; hal itu dapat dilakukan dalam kenyamanan dan privasi di rumah Anda dan tidak menggunakan anestesi atau instrumen bedah.

blok mifepristone aksi hormon progesteron. Progesteron diperlukan untuk menjaga lapisan rahim untuk perlekatan janin dan untuk memberikan nutrisi ke janin. Oleh karena itu, Mifepristone mengarah ke detasemen janin dari rahim ibu dan akhirnya kematiannya.

Metode Aborsi dengan Mifeprex

Metode Aborsi dengan Mifeprex

Sebelum Anda pergi melalui aborsi medis, USG untuk memeriksa waktu dan jenis kehamilan diperlukan. aborsi medis tidak menyebabkan aborsi jika Anda mengalami kehamilan ektopik karena bekerja hanya dalam kasus di mana kehamilan adalah intrauterin dan berusia kurang dari 9 minggu.

Mifekit mengandung 3 tablet Mifepristone (200mg) yang harus diambil secara lisan dengan segelas air. Jangan mengkonsumsi tablet dengan bantuan alkohol. aborsi medis akan diikuti oleh kehilangan darah vagina dan kram perut yang menyakitkan. Proses penghentian kehamilan akan mendapatkan selesai dalam 4 sampai 24 jam setelah mengambil Mifekit.

Setelah 14 hari, mengunjungi klinik terdekat dan mendapatkan USG untuk mengkonfirmasi bahwa Anda telah dibatalkan berhasil. Dalam kasus yang jarang terjadi, jika USG menunjukkan bahwa kehamilan belum dihentikan, maka dalam kasus-kasus pemutusan bedah akan dibutuhkan. Jadi, membeli Mifekit online saat ini untuk mendapatkan diskon menakjubkan.

Efek Samping Aborsi Mifrepex

efek samping jangka pendek dari Mifepristone adalah mual, pingsan, perdarahan vagina, yang mungkin berisi gumpalan darah, kram perut, sakit kepala, diare, lesu, lemah dan nyeri di daerah panggul.

Seorang wanita harus menghindari penggunaan pil Mifepristone dalam keadaan berikut:

  • Jika Anda merokok
  • Jika Anda menderita gangguan perdarahan atau anemia
  • Jangan mengambil obat hal ini jika Anda memiliki kegagalan adrenal atau tekanan darah tinggi
  • Hindari menggunakan Mifepristone jika Anda berada di terapi steroid jangka panjang
  • Hal ini tidak efektif dalam kehamilan ektopik atau jika kehamilan berusia lebih dari 9 minggu.
  • Jika Anda alergi terhadap mifepristone
  • Jika Anda dilengkapi dengan IUD. Ini perlu dihapus sebelum menggunakan Mifepristone.

Mengurus diri sendiri setelah aborsi medis dengan mengambil istirahat yang tepat. Jangan merokok; mengkonsumsi alkohol dan obat-obatan selama atau setelah aborsi medis; menghindari hubungan fisik dengan pasangan Anda untuk meminimalkan risiko infeksi dan tidak melakukan aktivitas berat selama setidaknya seminggu setelah aborsi medis.

Membeli Mifeprex online dari MedsOnline4U farmasi dengan harga yang wajar.

Berita Aborsi Kandungan © 2016 Frontier Theme