Mengakhiri kehamilan Dengan Pil Aborsi

aborsi medis dilakukan dengan bantuan “pil Aborsi”, baik Generik Mifepristone atau Generic Misoprostol. Kedua pil aborsi ini datang di bawah kelas obat yang disebut pil aborsi yang berhasil digunakan untuk mengakhiri kehamilan tanpa diundang hingga 9 minggu. Kedua obat ini disetujui FDA obat yang digunakan untuk mengakhiri kehamilan tanpa menggunakan peralatan bedah. Membeli pil aborsi berhasil menyimpulkan kehamilan yang tidak direncanakan Anda.

Jika Anda merasa stres lebih kehamilan yang tidak direncanakan dan ragu-ragu untuk berbagi berita ini dengan pasangan Anda atau keluarga, pil Aborsi adalah solusi terbaik untuk Anda.

pil aborsi (Mifepristone atau Misoprostol) adalah salah satu cara sempurna untuk memecahkan masalah kehamilan yang tidak diinginkan. Wanita di seluruh dunia yang luas menemukan solusi ini menjadi yang paling aman karena tidak melibatkan rasa takut anestesi dan aparat bedah. pil aborsi membantu hanya untuk kehamilan dengan durasi kurang dari 9 minggu. Ini adalah obat disetujui FDA dan kunci sangat rahasia untuk aborsi disukai oleh sebagian besar wanita.

Seorang wanita mungkin memilih pendekatan yang paling baik untuk mengeluarkan janin pada rekening dari beberapa basis. Alasan yang paling penting yang membutuhkan aborsi termasuk komplikasi kesehatan wanita, hubungan seksual sensual tanpa kondom, kondisi keuangan, kurangnya dukungan dari pasangan dan keluarga, dll.

Mengakhiri kehamilan Dengan Pil Aborsi

Mengakhiri kehamilan Dengan Pil Aborsi

Generik Mifepristone memiliki aktivitas anti progesteron yang bekerja dengan menghalangi aksi hormon progesteron yang penting untuk terus dan terus kehamilan yang sukses selama 9 bulan. Sebagai hasil dari itu, penyumbatan hormon ini menyebabkan penumpahan dari rahim dinding lapisan dan memungkinkan daerah leher rahim menjadi lunak dan akhirnya menghasilkan pendarahan berat.

Generik Misoprostol adalah pil aborsi lain yang bekerja dengan mendorong kontraksi uterus dan membantu untuk mengusir keluar janin mati dari rahim perempuan bersama dengan darah dan bekuan darah.

Obat ini kontraindikasi pada kondisi yang disebutkan.

  • Dalam kasus dikonfirmasi atau diduga kehamilan ektopik, tidak minum obat ini.
  • Jika Anda alergi terhadap Generik Mifepristone atau Generic Misoprostol atau lainnya hadir komponen di dalamnya.
  • Jika saat kehamilan melebihi lebih dari 9 minggu, yaitu 63 hari.
  • Dalam Anda menghadapi gangguan perdarahan abnormal atau jika Anda sedang mengonsumsi obat untuk mengencerkan darah Anda, maka jangan minum obat ini.
  • Jangan menggunakan pil aborsi jika Anda menderita liver, ginjal atau gangguan jantung.
  • Dalam kasus leukemia atau anemia sejarah, tidak mengambil pil aborsi.

Mifepristone pil aborsi:

pil mifepristone aborsi terdiri dari 3 tablet mifepristone (200mg masing-masing).

Mengambil semua tiga tablet dari Generic Mifepristone sebagai dosis tunggal melalui rute oral. Mengambil tablet ini dengan segelas penuh air. Setelah 3 hari, pergi ke rumah sakit terdekat Anda untuk pemeriksaan penghentian kehamilan yang lengkap dengan bantuan USG atau sonografi.

Misoprostol aborsi pil:

pil misoprostol aborsi terdiri dari 12 tablet misoprostol (200mcg masing-masing).

Pada hari pertama, Anda perlu mengambil empat tablet obat ini melalui rute oral dengan segelas penuh air. Setelah jeda 3 – 4 jam, mengambil lagi 4 tablet obat ini dalam cara yang sama seperti yang diambil sebelumnya. Sekali lagi, setelah selang waktu 3 – 4 jam mengambil lagi 4 tablet Misoprostol.

Setelah 2 sampai 3 hari dari proses, periksa dengan dokter Anda untuk konfirmasi terminasi kehamilan yang lengkap.

Setelah mengambil baik Mifepristone atau Misoprostol, Anda mungkin mengalami efek samping tertentu yang meliputi gugup, sesak napas, mengi, diare, demam, sakit maag, kulit pucat, nyeri di daerah panggul, kelelahan, sakit punggung, pusing, kram perut dan pendarahan menyakitkan .

tindakan pencegahan keselamatan yang perlu Anda ikuti setelah aborsi:

  1. Jangan memasukkan alat kontrasepsi di vagina untuk menghindari infeksi vagina.
  2. Hindari melakukan sesi keintiman dengan pasangan Anda selama beberapa minggu.
  3. Jangan mandi di daerah terbuka untuk menghindari infeksi.
  4. Hindari merokok, kelebihan penggunaan alkohol dan obat-obatan terlarang lainnya saat menggunakan pil aborsi karena mereka dapat meningkatkan keparahan efek samping.

Membeli Mifepristone atau Misoprostol dari portal online kami berhasil menghindari kehamilan yang tidak diinginkan. Order sekarang dan diskon besar berhasil pada pil aborsi.

Berita Aborsi Kandungan © 2016 Frontier Theme