Medis Aborsi Kit Secara Aman

Aborsi kit atau penghentian medis kehamilan adalah prosedur non invasif berakhir awal kehamilan. Umumnya ini digunakan untuk mengeksekusi penghentian kehamilan kurang dari 63 hari atau 9 minggu. Aborsi dilakukan untuk menghentikan kehamilan yang tidak diinginkan. Aborsi medis umumnya lebih disukai oleh perempuan, karena itu adalah cara anestesi noninvasif dan non penghentian. perempuan apalagi dapat dengan mudah mengambil pil aborsi ini dengan sendirinya dan dengan demikian memberikan jalan rahasia penghentian. Beli aborsi kit online di harga terbaik.

Tahu fakta-fakta nyata Aborsi kit

Aborsi kit atau pil aborsi adalah paket combo dari 2 obat, Mifepristone (200mg) dan Misoprostol (200mcg). Ini Total mengandung 5 tablet, 1 tablet dari Mifepristone dan 4 tablet Misoprostol. Mifepristone adalah obat steroid sintetis memiliki properti anti progesteron. pil ini memulai penghentian kehamilan, dengan menghalangi aktivitas perempuan hormon progesteron kehamilan. Dengan cara ini obat ini membuat rahim lapisan kurang cocok untuk memelihara dan mengembangkan kehamilan. Selain itu tanpa janin dari gizi dan pasokan oksigen. Misoprostol menyebabkan kontraksi otot rahim dan mengusir janin dari embrio. Membeli aborsi kit untuk aman dan risiko aborsi gratis.

Siapa yang tidak harus menggunakan Aborsi kit?

  1. Ini tidak boleh digunakan dalam kasus kehamilan lebih lama dari 9 minggu atau kehamilan ektopik (kehamilan di luar rahim).
  2. Perempuan tidak harus mengambil dalam kasus menderita gagal adrenal kronis, perdarahan penyakit, penyakit ginjal atau hati, massa uterus tidak terdiagnosis.
  3. Seorang individu yang memiliki jenis alergi terhadap Mifepristone atau Misoprostol tidak harus mengambil obat ini.

Untuk aborsi kurang dari 9 minggu, perempuan pertama mengambil satu pil Mifepristone secara lisan dengan perut kosong. Setelah 2-3 hari, mengambil 4 pil Misoprostol vagina dengan air suling atau garam, aborsi umumnya dilakukan dalam 4-6 jam. Setelah 14 hari, perempuan harus mendapatkan konfirmasi penghentian kehamilan yang lengkap melalui ultra-scan. Sebelum mengambil pil aborsi, melepas perangkat IUD atau tidak minum alkohol. Membeli pil aborsi sekarang untuk mengeksekusi penghentian rahasia di rumah.

Apa yang Anda harapkan setelah aborsi?

Perdarahan bleeding- berat setelah aborsi adalah normal, tetapi dalam kasus yang jarang terjadi beberapa wanita berdarah lebih dari zona aman. Pendarahan setelah aborsi dianggap sebagai perdarahan berat jika Anda menggunakan 2 bantalan maxi satu jam untuk terus dua jam. perdarahan berat umumnya terjadi ketika rahim rileks terlalu banyak atau beberapa jaringan dipertahankan dalam rahim.

Medis Aborsi Kit Secara Aman

Medis Aborsi Kit Secara Aman

nyeri panggul nyeri berat adalah masalah perhatian, yang dapat diatasi dengan bantuan antibiotik.

Demam persisten Fever- dari 100,4 ° Fahrenheit atau di atas, menunjukkan tanda infeksi.

Kram: kram selama beberapa hari normal setelah aborsi, yang dapat diobati dengan ibuprofen tersebut. Umumnya dianjurkan d untuk mengambil 800mg ibuprofen setiap 6 jam kram. Untuk menghindari rasa sakit dari kram tidak mengambil aspirin karena akan meningkatkan perdarahan. Tanda kram dapat diatasi dengan memijat perut bagian bawah.

Apa yang harus dilakukan setelah aborsi?

  1. Untuk menghindari rasa sakit dan kram tidak menggunakan aspirin atau obat berbasis aspirin, karena mereka dapat meningkatkan perdarahan.
  2. Jangan menaruh apapun di vagina seperti tampon untuk menghindari segala jenis infeksi vagina. Gunakan bantalan saja.
  3. Hindari mandi di kolam renang selama beberapa hari.
  4. Setidaknya selama seminggu tidak terlibat dalam sesi seksual.
  5. Hindari aktivitas berat dan angkat berat setelah aborsi.
  6. Mengambil banyak makanan cair dan bahan makanan yang kaya akan vitamin, mineral dan zat besi. Asupan zat besi yang berisi makanan harus lebih untuk menghindari risiko mengembangkan anemia.

Dapatkan mifepristone pil aborsi secara online kit online untuk aborsi yang aman di rumah.

Berita Aborsi Kandungan © 2016 Frontier Theme