Keputusan Aborsi Dengan Cytotec

Cytotec adalah solusi ampuh yang dikagumi oleh wanita hamil untuk menginduksi aborsi mudah atau tenaga kerja. Hadir obat generik di Cytotec adalah Misoprostol. Obat ini terbukti menjadi masuk akal dan lebih efektif daripada solusi aborsi lainnya. Jika wanita memilih untuk mengakhiri kehamilan yang tidak diinginkan pada dirinya sendiri di rumahnya tanpa melihat dokter, Cytotec adalah cara yang sangat baik untuk dirinya. Selain bertindak sebagai aborsi, juga menawarkan sitoprotektif, antiulcer tindakan (yaitu mencegah ulkus lambung yang diinduksi NSAID) yang terkait dengan pelepasan lendir di GIT, yang melindungi perut dan dinding usus merusak pengaruh asam klorida.

“Wanita yang membawa kehamilan harus menjawab satu pertanyaan penting: Apakah ini waktu yang tepat bagi Anda untuk membawa kehidupan ke dunia melalui tubuh Anda?” Jawaban untuk pertanyaan ini adalah pada waktu yang jelas, tapi bagi banyak wanita hamil dapat hadir setuju emosi dan pikiran. Di mana saja di sudut hati Anda, Anda mungkin panjang untuk anak, tapi kemudian Anda merasa bahwa Anda memerlukan fokus pada anak-anak Anda memiliki sebelum sekarang. Anda juga mungkin memiliki pikiran marah atau bersalah tentang cara Anda hamil. Atau Anda mungkin mengalami perasaan panik atau pengkhianatan oleh orang-orang di sekitar Anda. Paling signifikan, pergi untuk aborsi adalah keputusan Anda untuk membuat. Tidak ada orang lain dapat menyarankan Anda apa yang harus dilakukan atau apa yang akan tepat untuk Anda. Jika Anda merasa bingung atau ragu-ragu tentang apakah untuk melanjutkan atau menyimpulkan kehamilan Anda, adalah penting untuk menemukan keyakinan dan perasaan hati-hati sebelum Anda kerajinan keputusan Anda. Berikan diri Anda ruang dan waktu untuk memilah-milah hal-hal, dan bagaimana menghadapi salah satu pertanyaan terbesar kehidupan.

Keputusan Aborsi Dengan Cytotec

Keputusan Aborsi Dengan Cytotec

Yang terbaik dan paling aman seorang wanita dapat melakukan aborsi sendiri sampai 63 hari kehamilan adalah menggunakan obat yang disebut Cytotec.

Bagaimana itu bekerja?

Cytotec (Misoprostol) memunculkan kontraksi otot polos miometrium ditambah melebar leher rahim dari rahim ibu, dengan cara yang mungkin mendorong aborsi.

Bagaimana untuk mengambil Cytotec?

  • Menyebabkan penghentian kehamilan, seorang wanita harus mengambil 4 tablet 200mcg (total 800mcg) Cytotec melalui sublingual rute atau diletakkan di bawah lidah. Hindari menelan tablet (setidaknya sampai setengah jam setelah menempatkan tablet di bawah lidah).
  • Setelah 3 jam, wanita harus menempatkan lain 4 tablet Cytotec di bawah lidah.
  • Setelah 3 jam, dia harus menempatkan lain 4 tablet pil aborsi ini di bawah lidah sekali lagi untuk waktu 3, pastikan untuk tidak menelannya.

Efek samping yang umum terkait dengan penggunaan Cytotec mungkin termasuk sakit kepala, diare, mual, nyeri perut, perut kembung, muntah, sakit perut dan / atau sembelit. Efek samping ini biasanya ringan, dan memudar dengan waktu.

Hal-hal untuk diingat:

  1. Sebelum mengambil Cytotec, wanita harus yakin kehamilannya pertama. Dia dapat memiliki USG atau melakukan tes kehamilan. Dan jika Anda lebih dari 9 minggu hamil, Misoprostol bukanlah pilihan yang cocok untuk Anda.
  2. Jika Anda menderita gangguan pembekuan darah atau jika Anda sudah mengambil setiap darah obat tipis, menghindari mengambil Cytotec.
  3. Jika Anda mengalami IUD (intrauterine device KB) dimasukkan di tempat, Anda harus menghapusnya sebelum memiliki aborsi dengan tablet ini.
  4. Jika Anda memiliki kemungkinan kehamilan ektopik (misalnya kehamilan di luar rahim), kemudian juga hindari menggunakan Cytotec.

“Beli Cytotec secara online dengan harga yang wajar dari toko obat ini di tingkat terendah. Anda dapat dengan mudah menempatkan pesanan Anda dalam beberapa menit dan mendapatkan hak obat Anda di depan pintu Anda menghemat waktu dan uang.”

Berita Aborsi Kandungan © 2016 Frontier Theme