RU 486 obat sempurna untuk aborsi awal

Pada hari sebelumnya, aborsi dilakukan dengan operasi, di mana janin dikeluarkan dari rahim oleh hisap umum dan pelebaran & evakuasi. Sebuah metode bedah tidak hanya mahal tetapi juga melibatkan instrumen bedah dan cara invasif penghentian. RU 486 adalah pil aborsi paling populer yang aman mengeksekusi aborsi dengan aman tanpa rasa sakit.

Tahu tentang RU 486

RU 486 adalah pil aborsi mengandung Mifepristone sebagai obat aktif. Telah diresepkan untuk mengakhiri kehamilan yang tidak diinginkan kurang dari 63 hari atau 9 minggu. pil ini memberikan keuntungan atas cara lain pemutusan karena merupakan cara non invasif penghentian.

Pil Obat RU 486

Pil Obat RU 486

Mifepristone adalah steroid pil aborsi sintetis memiliki karakteristik anti progesteron. Progesteron juga disebut sebagai hormon kehamilan perempuan, memainkan peran penting dalam pengembangan kehamilan, yang sedang mempersiapkan lapisan rahim dan memberikan nutrisi ke janin. Obat ini hanya blok mekanisme progesteron dengan mengikat dirinya ke reseptor progesteron.

RU 486 bukan pilihan yang aman untuk wanita dengan hati atau gangguan ginjal, darah Rh-negatif, anemia, diabetes, atau berat badan lebih dari 75 kg. pil aborsi ini tidak boleh digunakan dalam kasus kehamilan ektopik (kehamilan di luar rahim) karena merusak tuba falopi. Selain pil aborsi ini tidak harus diambil dalam kasus memiliki apapun kepekaan terhadap Mifepristone atau dari bahan-bahan. Perempuan mengambil kortikosteroid dari jangka panjang dibatasi untuk menggunakan RU 486 untuk aborsi. Membeli RU 486 Mifepristone online sebagai solusi sempurna untuk aborsi awal.

Bagaimana untuk mengambil RU 486

RU 486 berisi 3 pil dari Mifepristone (200mg) .Untuk mengakhiri kehamilan yang tidak diinginkan, perempuan harus mengambil 3 pil dari Mifepristone secara lisan, setelah 36 sampai 72 jam, berpengalaman kontraksi perempuan dan mengusir janin dari rahim. Proses terminasi dijalankan dalam beberapa jam. Pada hari ketiga, mengkonfirmasi penghentian kehamilan melalui USG. Dalam kasus Anda masih hamil, Anda harus mengambil 2 pil Misoprostol secara bersamaan, yang menyebabkan mual, diare dan otot kram dan membantu dalam mengakhiri kehamilan. Setelah 14 hari, mengunjungi klinik terdekat untuk mendapatkan konfirmasi penghentian kehamilan dengan ultrasonografi. Perempuan bisa Memesan murah RU 486, untuk mengakhiri semua kecemasan dan stres. Jangan mengambil alkohol atau merokok dan menghapus perangkat IUD sebelum mengambil RU486.

Beberapa efek samping yang sering dikaitkan dengan RU 486 termasuk nyeri panggul atau kram, pingsan, perasaan lelah, atau sakit punggung, mual, diare, sakit perut, penutupan tenggorokan, pembengkakan bibir, dan lidah, atau wajah.

setelah perawatan

  1. Setelah aborsi, tidak memasukkan apa pun di vagina, untuk menghindari segala bentuk infeksi seperti tampon.
  2. Jangan mengangkat beban berat atau gent terlibat dalam latihan fisik setidaknya selama 1 minggu.
  3. Sebagian besar perempuan mendapatkan rutinitas mereka di hari; mengambil istirahat total setelah aborsi.
  4. Asupan diet harus kaya nutrisi, mineral dan kaya akan zat besi untuk menghindari risiko pengembangan anemia.
  5. Jangan terlibat dalam aktivitas seksual selama beberapa hari.
  6. Untuk menghindari infeksi panggul, tidak mencuci vagina dengan cairan.

Perhatian!!!!

Mengambil bantuan medis jika gejala demam, sakit perut, perdarahan vagina yang berat, muntah, dan diare bertahan lebih dari 24 jam. pendarahan vagina berat ini terjadi ketika Anda menggunakan lebih dari 2 pembalut dalam 2 jam berturut-turut atau lewat bekuan darah ukuran yang lebih besar lebih dari 2 jam.

Catatan: ketika aborsi medis akan gagal, maka aborsi bedah adalah pilihan,

Gunakan RU 486 sebagai cara yang efektif untuk melaksanakan penghentian kehamilan. Membeli RU 486 tablet online di harga terbaik.

Berita Aborsi Kandungan © 2016 Frontier Theme