Pill Pasca Aborsi

Aborsi adalah penghentian kehamilan dengan penghapusan embrio atau janin dari embrio. Penghentian ini bisa dibujuk atau spontan di alam. Setiap tahun diperkirakan ada 40 sampai 50 juta aborsi yang terjadi dan ini sesuai dengan sekitar 125.000 aborsi per hari. Sosok yang saya lihat di minggu pertama Mei sudah 140,025,53 dan pada rute untuk mencapai lain pemecah rekor angka pada akhir 2015.

pil dilegalisir untuk aborsi legal

Ada banyak wanita yang tinggal di negara-negara di mana ada pembatasan parah pada aborsi pil telah membantu sebagai pil disahkan. RU486 memiliki penerimaan di seluruh dunia tidak hanya di Amerika Serikat tetapi juga di bagian lain dunia. Pil telah diinginkan efek sampai tujuh sampai sembilan minggu kehamilan. RU486 adalah pahlawan besar seperti itu telah menunjukkan tanggung jawab yang besar dan telah terbukti menjadi teman yang besar untuk kasus-kasus awal aborsi.

sejarah RU486

Mifepristone disebut sebagai RU-38486 seperti itu 38.486 senyawa kimia dan dibuat oleh perusahaan farmasi Prancis. Sebagai jumlah itu satu besar mereka membuatnya untuk RU-486 dan nama ini menjadi terkenal di seluruh dunia dan memiliki penerimaan yang kuat di antara perempuan.

Pill Pasca Aborsi

Pill Pasca Aborsi

Beberapa kelemahan dari RU486

Non-bedah atau kimia (RU486) aborsi dapat menyebabkan sakit parah, kram, mual, perdarahan, infeksi, dan aborsi tidak lengkap.

karya Bagaimana Mifepristone

Hormon memainkan peran utama dalam melanjutkan kehamilan. Mifepristone bekerja dengan menghalangi aksi progesteron dan dengan demikian menyebabkan keguguran awal. Prosedur dimulai di klinik dokter setelah mengisi formulir persetujuan. Pil pertama adalah RU486 dan diambil di klinik dokter. Obat kedua yang Misoprostol diambil baik secara lisan atau dengan memasukkan dalam vagina pada hari ketiga. Akhir kehamilan adalah melihat di depan duapuluh empat jam kapan saja. Kunjungan tindak lanjut klinik setelah dua minggu diperlukan yang akan memastikan bahwa kehamilan berakhir.

Yang seharusnya tidak mengambil RU486

RU486 tidak harus diambil jika pasien
Berusia lebih dari tiga puluh lima tahun dan merokok lebih dari 10 batang sehari.
Dalam kasus kondisi medis yang meliputi kegagalan adrenal dan tekanan darah tinggi.

Informasi penting untuk pasien

Anda harus menyadari bahwa perdarahan vagina dan rahim kram mungkin akan terjadi.
pendarahan vagina berkepanjangan atau berat bukan bukti penyelesaian atau mengakhiri kehamilan.
Pasien harus tahu bahwa jika pengobatan gagal, ada risiko malformasi janin.
Pasien perlu menyadari bahwa jika pengobatan aborsi medis gagal itu lebih dikelola oleh penghentian operasi.

Langkah-langkah untuk mengambil dalam situasi darurat, termasuk instruksi yang tepat dan nomor telepon yang dia bisa menelepon jika dia memiliki masalah atau kekhawatiran.

Berita Aborsi Kandungan © 2016 Frontier Theme