Pil Untuk Aborsi Bedah

Aborsi adalah akhir dari kehamilan yang tidak diinginkan. pil aborsi menawarkan pendekatan alternatif untuk penghentian operasi kehamilan, karena non-invasif dan bebas risiko. aborsi bedah sebelumnya hanya metode untuk mengakhiri kehamilan yang tidak diinginkan.

Dalam aborsi bedah tajam instrumen tepi tenakulum digunakan untuk menahan leher rahim di tempat dan kanula (tabung plastik panjang) dimasukkan ke dalam rahim untuk suction embrio dan plasenta. The Female biasanya mendapatkan takut dengan aborsi bedah, untuk mengatasi celakalah wanita melakukan aborsi, ilmu kedokteran menemukan ilmiah disetujui pil aborsi. Aborsi pil Mifepristone dan Misoprostol banyak digunakan untuk mengakhiri kehamilan yang tidak diinginkan kurang dari 63 hari atau 9 minggu. Aborsi dengan pil ini juga dikenal sebagai aborsi medis.

Keuntungan dari pil aborsi

  1. Ini adalah metode non bedah dan menyakitkan pemutusan.
  2. Jika menawarkan cara rahasia untuk mengakhiri kehamilan.
  3. Ini adalah biaya efektif.
  4. Hal ini aman untuk perempuan yang memiliki BMI di atas 30.

Bagaimana aborsi pil mengakhiri kehamilan?

Sekarang pertanyaan besar muncul bagaimana pil aborsi membawa keluar penghentian kehamilan? Dalam pil aborsi, Mifepristone 200mg adalah pil pemutusan primer yang berakhir pertumbuhan kehamilan dengan menghindari pasokan oksigen dan nutrisi ke janin yang sedang berkembang. Lain pil aborsi sekunder adalah Misoprostol (200mcg), sintetis prostaglandin analog E1, yang menyebabkan pengusiran embrio mati oleh kontraksi uterus.

pil untuk aborsi bedah

pil untuk aborsi bedah

pil aborsi sama sekali tidak untuk orang-orang wanita yang pernah alergi apapun untuk Mifepristone atau Misoprostol harus mengambil pil aborsi. Jangan bawa dalam kasus porfiria mewarisi dan kegagalan adrenal kronis. Membeli pil aborsi murah online untuk mengakhiri awal kehamilan aman.

Dosis dan Administrasi

Catatan: sebelum mengambil pil aborsi, perempuan harus dikonfirmasikan tentang kehamilan dan masa kehamilan nya. Perempuan harus melepas perangkat IUD sebelum mengambil pil.

  • Hari 1-perempuan harus mengkonsumsi 200mg Mifepristone secara lisan dengan perut kosong.
  • Hari 3-mengambil 4 pil Misoprostol (20mcg) baik secara lisan atau melalui vagina. Setelah 2-4 jam penghentian terjadi.
  • Hari 14-perempuan harus mengunjungi klinik terdekat untuk mendapatkan konfirmasi dari penghentian kehamilan yang lengkap melalui ultra-scan.

Oleh karena itu, perempuan mungkin mengalami beberapa efek yang tidak diinginkan seperti mengantuk, kelelahan, masalah pencernaan kehilangan darah vagina, kram perut yang menyakitkan, mual, dan muntah. Rasa sakit di tubuh, terutama di daerah panggul juga, dialami oleh beberapa wanita.

Perhatian-perempuan harus mengambil bantuan medis jika suhu tubuh terus menerus lebih dari 100.4F selama lebih dari 2 hari seperti itu bisa menjadi tanda infeksi dan dalam kasus pendarahan berat.

Pencegahan

  • pil aborsi tidak boleh digunakan dalam kasus kehamilan ektopik (bahwa kehamilan di luar rahim).
  • Dalam kasus asma berat, atau faktor risiko kardiovaskular, hemoragik gangguan perempuan harus mengambil dengan ekstra hati-hati.
  • Hindari asupan alkohol atau tembakau.
  • pil aborsi tidak digunakan oleh usia perempuan lebih dari 35 tahun dan asap.

Penting melakukan atau tidak setelah aborsi !!!!

  1. Untuk menghindari segala bentuk infeksi vagina tidak memasukkan apa pun di vagina seperti tampon atau douche a.
  2. Hindari mandi di kolam renang selama satu minggu, karena bakteri mikroorganisme di dalam air dapat menyebabkan infeksi.
  3. Hindari mengangkat benda berat atau melakukan berat berolahraga selama satu minggu. Kegiatan fisik berlebih akan meningkatkan risiko perdarahan atau kram.
    Jangan terlibat dalam aktivitas seksual setelah aborsi sebagai sesi keintiman dapat meningkat pendarahan, kram, dan infeksi.

Membeli pil aborsi (Mifepristone + Misoprostol) secara online dengan harga terbaik dari toko farmasi kami dan melihat efek dinamis. baca selengkapnya di https://www.obatkandungan.com “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Aborsi Kandungan © 2016 Frontier Theme