Peraturan Pill Aborsi Medis

RU486 berisi sintetis Mifepristone steroid dan diyakini mengganggu aksi progesteron tubuh. Progesteron membangun dinding rahim untuk mempersiapkan kehamilan. pil RU486 diresepkan untuk wanita yang sedang hamil hingga 7 minggu atau sampai dengan 49 hari.

aborsi medis vs pil kontrasepsi darurat

aborsi medis melibatkan penggunaan obat untuk mengakhiri kehamilan. Pil yang baik pil kombinasi atau pil untuk mengakhiri awal kehamilan. Kombinasi yang paling banyak dibahas digunakan di pasar yang Mifepristone dikombinasikan dengan Misoprostol, Methotrexate dikombinasikan dengan Misoprostol dan misoprostol dengan sendirinya. FDA rejimen disetujui obat kombinasi meliputi Mifepristone 600 mg & Misoprostol 400 mikrogram setelah dua hari.

Peraturan Pill Aborsi Medis

Peraturan Pill Aborsi Medis

Pil kontrasepsi darurat mengandung hormon yang mengurangi risiko kehamilan jika dikonsumsi dalam waktu 5 hari setelah hubungan seks tanpa kondom. Ada pil seperti Rencana B, Berikutnya Choice, Levonorgestrel dan Ella yang digunakan sebagai pil kontrasepsi darurat.

Keuntungan dan kerugian dari prosedur Aborsi

  • Keuntungan meliputi efektivitas yang 95% sampai 97%.
  • Prosedur ini kurang menyakitkan daripada aborsi bedah.
  • Mifepristone mungkin tidak menjadi pilihan bagi wanita yang menderita masalah hati dan ginjal
  • Hal ini tidak digunakan untuk pasien terpusat obesitas
  • Kelayakan untuk memenuhi syarat untuk RU486

Anda tidak memenuhi syarat jika Anda memiliki salah satu dari berikut:

Jika pasien memiliki kegagalan adrenal, anemia, gangguan perdarahan atau penggunaan pengencer darah, asma, liver dan ginjal. Setelah Anda memenuhi syarat tes Anda akan diberikan dosis oral mifepristone selama kunjungan kantor pertama Anda. tablet misoprostol diambil secara lisan atau dimasukkan melalui vagina sekitar 36 sampai 72 jam setelah mengambil mifepristone tersebut. Tablet memiliki efek pada kontraksi uterus dan yang mengarah ke pengusiran sisa-sisa di dalam rahim.
Kata-kata nasihat

Pasien menggunakan obat harus mengetahui tentang beberapa rincian
Ketika obat yang diresepkan oleh dokter itu mengatakan bahwa pasien harus mengunjungi klinik pada hari 1 Day3 dan setelah selesai 14 hari
Akan ada insiden perdarahan vagina serta kram
Jika Anda melewatkan doe pada setiap hari alternatif, bisa ada resiko malformasi janin
Pasien harus menerima kenyataan bahwa dalam kasus pil tidak bekerja, dia harus pergi untuk perawatan bedah

Efek samping & Kontraindikasi

Ada kasus efek samping yang serius yang perlu diperiksa oleh dokter
Dalam kasus pasien yang memiliki riwayat penyakit jantung dan memiliki detak jantung yang cepat, segera hubungi dokter Anda.

Ketika Anda melihat demam yang lebih dari 100,4 derajat, coba panggil dokter Anda.
Ada periode nyeri panggul yang parah perhatikan selama penghentian medis.
Obat ini juga menyebabkan mual, muntah dan kelemahan.

Ada beberapa efek samping yang terutama mencakup kemungkinan mual, muntah, diare dan pendarahan. obat ini kontraindikasi pada kasus kehamilan ektopik. Dalam kasus kegagalan adrenal kronis obat harus benar-benar dilarang akan.

Berita Aborsi Kandungan © 2016 Frontier Theme