Melakukan aborsi gratis dengan Mifepristone

pil mifepristone aborsi adalah obat terbaik, yang melakukan prosedur aborsi dengan mudah. Aborsi juga disebut sebagai penghentian kehamilan. Hal ini dilakukan untuk mengakhiri kehamilan yang tidak diinginkan yang kurang dari 49 hari. Aborsi dapat diklasifikasikan sebagai aborsi bedah atau non-bedah. Dalam kasus aborsi non-bedah, Anda dapat melakukan seluruh prosedur di rumah Anda dengan bantuan obat-obatan seperti Mifepristone.

Mifepristone melakukan terminasi aman dan sukses kehamilan. Hal ini dapat melakukan aborsi tanpa sayatan dari tanpa risiko infeksi. Ada berbagai manfaat, jika Anda melakukan aborsi dengan Mifepristone. Dalam kasus seorang wanita tidak ingin berbagi berita kehamilannya, maka ia dapat memilih obat aborsi atau dia dapat melakukan prosedur aborsi secara pribadi atau secara rahasia.

Mifepristone adalah senyawa steroid sintetis. Ini milik kelompok senyawa Oxosteroids. Ini adalah anti-progesteron dalam kerjanya. Ini memiliki potensi yang cukup untuk mengikat dengan reseptor progesteron alami. Ini hasil dalam gangguan dalam aktivitas endogen dan eksogen, dua bentuk progesteron alami. Karena kegiatan ini janin tidak tetap melekat ke rahim. Oleh karena itu Mifepristone membantu menghilangkan keluar janin dari rahim. Dengan cara ini obat ini melakukan proses aborsi yang aman dan sukses.

aborsi gratis sayatan dengan Mifepristone

aborsi gratis sayatan dengan Mifepristone

Ada merek tertentu Mifepristone, yang digunakan untuk melakukan aborsi medis yang aman. Ini termasuk RU486, Korlym dan Mifeprex. Ini semua merek yang tersedia dalam bentuk tablet oral. Hal ini efektif dalam terminasi kehamilan intrauterine, yang kurang dari 7 minggu. Dosis Mifepristone yang terbaik, ketika Anda mengambil dengan perut kosong. Dosis oral biasa Mifepristone diperlukan untuk membatalkan janin adalah 600mg pada hari 1. Ini harus digunakan sebagai dosis tunggal. Pada hari ketiga, perempuan harus pergi untuk pemeriksaan klinis, yang hasil positif dari aborsi. Dalam beberapa kasus kehamilan masih terus berlanjut, maka perempuan harus mengambil 400mcg Misoprostol, yang menginduksi otot rahim kontraksi dan menyelesaikan aborsi. Pada hari ke-14, Anda dapat mengkonfirmasi penghentian kehamilan melalui pemeriksaan klinis.

Konsumsi Mifepristone dapat menyebabkan beberapa efek samping yang umum dalam tubuh betina. Ini termasuk nyeri panggul, kram, pusing, sakit punggung, diare, muntah dan perasaan lelah. Umumnya efek samping tidak memerlukan perhatian medis.

Mifepristone harus dihindari oleh beberapa perempuan, karena juga dapat membahayakan kesehatan beberapa perempuan dalam kondisi tertentu seperti perempuan tidak harus mengambil obat ini dalam kondisi kehamilan ektopik, disfungsi adrenal, kanker rahim atau hati, porfiria, penyakit pembekuan darah dan IUD di tempat.

Seorang wanita harus tahu tentang beberapa poin pencegahan sebelum menggunakan pil aborsi Mifepristone; seperti obat ini tidak boleh digunakan dalam kombinasi dengan Warfarin atau pengencer darah lainnya. Anda harus menghindari merokok dan konsumsi alkohol, saat mengambil Mifepristone. Anda harus menggunakan obat ini dengan ekstra hati-hati dalam hal pemberian ASI dan isu-isu seperti migrain, diabetes dan asma.

Berita Aborsi Kandungan © 2016 Frontier Theme