Ingin Aborsi Aman di rumah? Gunakan Mifeprex

Aborsi juga disebut terminasi kehamilan adalah ketika awal kehamilan atau tidak diinginkan selesai sehingga tidak menyimpulkan dalam kelahiran remaja a.

Ada dua jenis aborsi:

aborsi medis atau aborsi pil: metode untuk mengakhiri kehamilan di mana operasi atau anestesi tidak digunakan.

mifeprex

mifeprex

pil aborsi (juga disebut sebagai terminasi medis awal kehamilan) sampai dengan 10 minggu terdiri mengambil obat untuk menyebabkan keguguran awal. Perempuan mungkin menghadapi isu-isu tertentu seperti sakit, kram, dan pendarahan berat.

aborsi bedah

Jenis aborsi melibatkan operasi cepat atau minor, insisi dibuat dan anestesi digunakan untuk melakukan operasi. Sebuah hisap lembut dapat menghapus kehamilan. aborsi bedah dapat dilakukan dalam dua cara:

  • Vakum aspirasi hingga 15 minggu
  • Dilatasi dan evakuasi antara 15 dan 24 minggu

Ketika seorang wanita menghadapi kehamilan yang tidak direncanakan atau tanpa diundang dan bayi dia tidak dalam kondisi untuk meningkatkan, ketika dia menolak kehamilannya, orang lain mungkin bertanya “Mengapa aborsi? Mengapa memilih aborsi?”

“Mifeprex” atau Generic Mifepristone (juga diidentifikasi sebagai RU 486) merupakan alternatif medis yang sangat baik untuk aborsi bedah. Ia bekerja dengan menghalangi hormon, progesteron dan tidak memungkinkan untuk diserap ke dalam uterus (rahim). Ketika ini terjadi uterus gudang lapisan endometrium (lapisan dalam rahim), dengan demikian menyebabkan menstruasi.

“Mengawasi semua ketakutan Anda tentang pemberhentian awal kehamilan Anda dan membeli Mifeprex online dari toko asli kami.”

Progesteron adalah hormon wanita mempersiapkan rahim (uterus) untuk menerima dan menahan telur yang telah dibuahi, penting untuk menjaga kehamilan. Mifeprex atau Mifepristone berakhir awal kehamilan dengan menghambat aktivitas progesteron pada reseptor progesteron. Hal ini juga menyebabkan kontraksi rahim.

Dosis Regimen dari Mifeprex

Hari 1: Hal ini disarankan untuk mengambil 3 tablet Mifeprex (600 mg) pada waktu yang sama.
Hari 3: Ambil 2 tablet Misoprostol (400 mcg) pada saat yang sama, jika Anda masih hamil.
Hari 14: tes USG harus dilakukan untuk mengkonfirmasi penghentian kehamilan yang lengkap.

Jangan lewatkan kunjungan follow-up pada hari 3 dan Day 14.

Anda mengambil obat ini dengan atau tanpa makanan. Mifeprex digunakan untuk mengakhiri kehamilan yang tidak diinginkan (tidak melampaui 7 minggu, atau 49 hari setelah hari pertama siklus menstruasi terakhir Anda).

“Membuat agar Mifeprex secara online dan mendapatkannya tersedia tanpa penundaan.”

Seperti obat apapun, ada efek samping dari penggunaan Mifepristone. Jangka pendek efek yang tidak diinginkan fisik mungkin termasuk kram, perdarahan vagina, nyeri punggung, mual, pusing, kelelahan, kelelahan dan diare. Kurang umum tapi parah efek samping termasuk kehilangan kesadaran, reaksi alergi, infeksi, tekanan darah rendah, pecah kehamilan ektopik (kehamilan di luar rahim), sesak napas dan detak jantung yang cepat.

PERINGATAN DAN PENCEGAHAN

  1. Mifeprex dapat menyebabkan pusing. Jangan mengoperasikan mesin atau melakukan segala macam aktivitas fisik yang berat saat mengambil obat ini.
  2. Jangan mengambil obat ini jika janin Anda berkembang di luar rahim (kehamilan ektopik). Ini tidak akan mengakibatkan aborsi dalam kasus seperti itu.
  3. obat ini harus digunakan dengan hati-hati pada pasien dengan paru-paru, hati, ginjal, jantung, penyakit adrenal, gangguan darah (anemia), diabetes atau tekanan darah tinggi saat mengambil obat ini.
  4. Jangan gunakan obat ini jika Anda tidak berniat untuk mengakhiri kehamilan Anda.
  5. Jangan mengambil Mifeprex jika Anda alergi atau hipersensitif terhadap prostaglandin atau obat yang mengandung Mifepristone.
  6. Jika Anda menggunakan alat kontrasepsi, hal itu harus dihapus sebelum Anda mengkonsumsi Mifeprex.
  7. Jika Anda mengambil obat steroid tertentu atau antikoagulan seperti warfarin atau coumadin, tidak mengambil Mifeprex.

Beli Mifekit secara online >> Pengiriman Cepat >> Avail nafas-mengambil penawaran !!

Berita Aborsi Kandungan © 2016 Frontier Theme